Kab. BonebolangoPemerintahan

Sekda Bonebol serahkan SK Pensiun kepada 6 Guru

KABARGORONTALO.ID – terdapat enam PNS yang berjabat sebagai tenaga pendidik kabupaten Bone Bolango. Menerima Surat Keputusan (SK) oleh Bupati Bone Bolango terkait kenaikan pangkat pengabdian, pemberhentian dan pemberian pensiun PNS yang sudah memasuki batas usia pensiun.

Sekda Bone Bolango Ishak Ntoma, Asisten I Aznan Nadjamudin, Asisten II Jusni Bolilio, dan Asisten III Marni Nisabu, pada kesempatan itu,menyerahkan langsung surat keputusan (SK) pada apel KORPRI yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Bone Bolango, Senin (19/09/2022).

Adapun Enam pendidik yang menerima SK pensiun tersebut, yakni Abd. Latif Hanafi guru SDN 2 Suwawa Timur, Hermina Bempah guru SMP Negeri 1 Bulango Timur, Iri H. Dengo guru SMP Negeri 1 Tapa, Yece Yunus guru SMP Negeri 1 Kabila Bone, Murtin Hadjarati guru SDN 1 Bulango Utara, dan Sara Gobel guru SDN 3 Bulango Utara.

Tidak hanya itu pensiun para pendidik mendapatkan dana yang diserahkan secara simbolis.

Pada kesempatan itu sekda Bon Bol mengucapakan selamat kepada pada pendidik yang berhasil mencerdaskan anak-anak bangsa. Serta sangat salut karena pensiunan pendidik kali ini karena ada sebagian dari enam purna telah mengabdi selama 40 tahun 2 bulan lamanya.

“Selamat para pendidik yang telah berbakti kepada negara dan bangsa, yang telah mencerdaskan anak bangsa, pengabdiannya sungguh sangat luar biasa,”ucap Sekda Ishak Ntoma

”Ini luar biasa, ibu guru yang menerima SK pensiun tadi pengabdiannya selama 40 tahun 2 bulan,”ujar Sekda.

Akhir sambutan sekda Ishak Ntoma, berpesan agar tetap perbanyak berdoa agar diberikan kesehatan agar tetap bisa berbakti kepada bangsa dan negara.

”Jangan pernah mengenal lelah untuk berbakti kepada bangsa dan negara. Olehnya kepada kita semua patut kita menteladani dan mensyukuri atas segala nikmat yang diberikan” Tutup sekda Ishak Ntoma. (**)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button