Pemerintahan

Pemkab Dan DPRD Melakukan Penandatangan Bersama Tentang RAPBD 2020

POHUWATO,kabargorontalo.id-pemerintah kabupaten(pemkab) pohuwato, Bupati Syarif Mbuinga memberikan apresiasi terhadap kinerja Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) yang telah menyelesaikan pembahasan RAPBD 2020 secara maraton dan maksimal. dan kegiatan ini berlangsung di gedung DPRD kabupaten pohuwato.selasa(26/11/2019)

Hal tersebut disampaikan Bupati Syarif Mbuinga dalam sambutannya saat agenda penandatanganan Berita Acara Atas Persetujuan Bersama Kepala Daerah dan DPRD Tentang RAPBD 2020.

Dengan ditetapkannya RAPD 2020 dalam paripurna ke 10 DPRD saat ini, maka resmilah apa yang dikerjakan secara maraton terkait rancangan anggaran dan belanja daerah untuk tahun anggaran 2020 baik oleh eksekutif dan legislatif.

“Terima kasih kepada seluruh anggota DPRD Pohuwato yang mampu menyelesaikan seluruh rangkaian pembahasan hingga ditetapkan menjadi sebuah peraturan daerah.” Terang Bupati

Agenda Paripurna kali ini di lanjutkan dengan penandatanganan berita acara kepala daerah dan DPRD Pohuwato tentang RAPD 2020 oleh Bupati Syarif Mbuinga dan Ketua DPRD Nasir Giasi. (Kg/Tim)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button