Olahraga

Hadiri Final Sepak Bola Didesa manawa , Iwan S Adam Disambut Spontan Kalimat ” So INI Dia

POHUWATO,Kabargorontalo.id – Hi. Iwan Adam kader Partai Golkar yang akan diusung sebagai bakal calon Bupati Pohuwato kembali diundang warga Desa Manawa untuk.menyaksikan final bola kaki antara Iloheluma Junior berhadapan Matae Sport, Kamis (19/12/19).

Final perebutan Remaja Mesjid Cup Desa Manawa Kecamatan Patilanggio tersebut, juga di rangkaikan dengan HUT Desa Manawa ke-24.

Dihadapan warga dan remaja mesjid desa Manawa, Iwan Adam yang juga Ketua Komisi II DPRD Pohuwato tersebut, memberikan apresiasi terhadap langkah anak anak remaja yqng mampu melaksanakan ivent bola kaki se Kecamatan Patilanggio.

” Saya bangga dan apresiasi inovasi remaja mesjid Desa Manawa.” Terang Iwan Adam.

Politisi yang digadang bersama tokoh perempuan Pohuwato Jeannete Puspa Dewi Kilapong dengan jargon SO ” INI” tersebut, memotivasi para pemuda dan remaja medjid untuk terus berinivasi untuk kemajuan desa terutama Kabupaten Pohuwato.

“Sesungguhnya saya bangga dengan kiat dan inivasi adik adik remaja, saya sangat mendukung.” Kata Iwan Adam saat berbincang dengan media

Ketua KONI Pohuwato ini, akan memberi bantuan sebagai bentuk suport terhadap majunya persepakbolaan terutama di Kecamatan Patilanggio.

Ketua Remaja Mesjid Desa Manawa Khaidin Yasin, menyambut baik suport ketua KONI Pohuwato Iwan Adam.

Apalagi pada hajatan turnamen sepak bola di Desa Manawa kata Khaidin, Iwan Adam datang berkumpul dengan warga, menyaksikan final sekaligus bersilaturrahim dengan warga tanpa ada sekat.

“Terima kasih pak Iwan Adam, yang telah bersama kami mengaksikan serta memberi suport kegiatan kami.” Tandasnya penuh bangga. (Tim Kg)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button