Kab. Pohuwato

Pimpin Apel Siaga Bencana,Ini Harapan Syarif Kepada Camat Dan Kepala Desa

POHUWATO,kabargorontalo.id-pemerintah kabupaten(pemkab)pohuwato,Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga, memimpin upacara siaga bencana se Kabupaten Pohuwato.

kegiatan tersebut dihadiri,sekda djoni nento,kepala kejaksaan marisa,ketua DPRD Nasir Giasi Spd,Msi.,Basarnas,dan OPD dilingkungan pemkab pohuwato,camat serta jajaran kepolisian polres pohuwato,kodim 1313/pohuwato.

Apel Siaga Bencana ini berlangsung di halaman Mapolres Pohuwato,kamis(9/1/2020).

Foto asok hms

kegiatan ini merupakan momentum untuk segera mendapat tanggap dari seluruh stakeholder yang ada di daerah ini.

“Semua stakeholder harus mampu membangun sinergitas” Terang Bupati Syarif.

Bupati menegaskan, tanggung jawab dalam penanggulangan bencana bukan hanya pemerintah tetapi masyarakat juga harus ikut serta,”dan ini merupakan kebanggaan yang harus kita hormati.” Harapnya

bukan saja menjadi tanggung jawab pemerintah, namun harus menjadi tanggung jawab semua elemen yang ada,ungkapnya Bupatipun memberikan apresiasi kepada komponen yang mengikuti apel siaga saat ini.

“Terima kasih semua komponen yang hadir pada apel siaga bencana ini semua kita lakukan demi pohuwato kita cintai.” Terang Bupati.

Syarif berharap, semua camat dan kepala desa yang berada pada wilayah rawan bencana, agar tetap membangun sinergitas agar semua kejadian yang ditimbulkan akibat bencana dapat diantisifasi.(Tim Kg)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button