Kab. Pohuwato

Bupati Syarif Mbuinga Mengucapkan Atas Nama Pemkab Pohuwato Turut Berbela Sungkawa Meninggalnya Almarhumah Rusni Suleman

KABARGORONTALO.ID-,Jajaran Sekretariat Daerah (Setda) Pohuwato telah berduka atas meninggalnya Rusni Suleman, Almarhumah yang kesehariannya bertugas di Bagian Umum Setda.

Rusni telah menghembuskan nafas terakhir pada senin, 23 Maret pukul 06.00 di Rumas Sakit Bumi Panua Pohuwato.

Sejak Kabupaten Pohuwato terbentuk pada 2003, ibu dua anak ini telah bertugas di Bagian Umum hingga akhir hayat.

Bupati Syarif Mbuinga bersama Wabup Amin Haras dan Sekda Djoni Nento menghadiri pengkabungan di rumah duka di Desa Marisa Utara Kecamatan Marisa, jenazah almarhumah di kebumikan di belakang Masjid At-Taqwa Desa Marisa Utara yang diawali dengan shalat jenazah di masjid,senin(23/03/2020).

Dihadapan para pelayat, Bupati Syarif Mbuinga mengucapkan atas nama pemerintah daerah turut berbela sungkawa atas meninggalnya almarhumah Rusni Suleman.

“Kami sungguh sangat kehilangan atas kepergian almarhumah, dimana beliau bertugas di Setda dan setiap hari pasti ada interaksi dengan kami, sehingga kami sangat berduka cita atas kehilangan dan berpulangnya almarhumah.

Tentu sekian lama belaiu telah banyak mengabdi di daerah ini, maka kita doakan bersama semoga amal bakti dan pengabdian beliau tercatat pahala di sisi Allah SWT.

Segala jasa dan pengabdian beliau izinkanlah atas nama masyarakat dan pemerintah menyampaikan penghargaan sebesar-besarnya, semoga apa yang telah almarhumah abdikan di daerah ini menjadi amal jariah yang pahalanya tidak putus diterima oleh almarhumah”ucap bupati.

Selanjutnya atas nama keluarga, Bupati Syarif Mbuinga menyampaikan pula bila mana selama masa hidup baik di lingkungan kerja, lingkungan rumah tangga bersama keluarga, handai tolan terdapat segala kekhilafan, segala kesalahpahaman, kekurangan almarhumah, izinkanlah kami menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya.

Kepada keluarga terutama anak-anak kiranya sabar dan tabah dalam menghadapi cobaan ini, dan mari kita berdoa Insya Allah almarhumah meninggal dalam keadadan khusnul khatimah,(*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button