Pemerintahan

KADES OMAYUWA HARSON SYAM ISMAIL PRIORITASKAN PEMBANGUNAN BALAI RAKYAT

KABARGORONTALO.ID, -Untuk memudahkan masyarakat dalam melaksanakan berbagai kegiatan, pemerintah desa(pemdes) Omayuwa kecamatan Randangan,kabupaten pohuwato saat ini sedang melaksanakan pembangunan gedung balai pertemuan rakyat,senin(23/03/2020).

Kepala desa omayuwa Harson Syam Ismail,saat di temui oleh media kabargorontalo.id,di ruang kerjanya,ia mengungkapkan, bahwa di pilihnya pembangunan tersebut berdasarkan hasil musyawarah dengan masyarakat dan ini merupakan program pembangunan di tahun 2020.

Kades omayuwa Harson Syam Ismail ‘poto Tim kabargorontalo.id’

pembangunan Balai rakyat tersebut mengunakan dana desa(DDS) dari APBN, dengan total anggaran Rp. 110.000.000.

” Nantinya balai rakyat berfungsi sebagai tempat terselenggaranya seluruh kegiatan desa, nanti kalau sudah selesai 100% di bangun, warga juga bisa mengunakan gedung ini dengan syarat bisa menjaga kebersihannya.” Ungkap sang kades.

Menurutnya dengan adanya program dana desa yang di gulirkan pemerintah pusat dapat meningkatkan pembangunan, perekonomian, serta kesejahteraan warga di tingkat desa.

Dirinya berharap program seperti ini bisa terus berjalan kedepannya, ” Ya, mudah- mudahan program dana desa ini tidak hilang, karna program ini sangat menyentuh dan di rasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat, itu sendiri” Harapnya,(Tim Kg/Ym)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button