Uncategorized

Didin Badu : Politik Obat Nyamuk Menuju Pilkada Pohuwato

KABARGORONTALO.ID – pemilihan serentak kepala daerah (Pilkada) pada tanggal 9 desember 2020 kian dekat, mulai di perbincangkan para elit politik hingga kaum milenial serta lapisan masyarakat.

Salah satu Warga Marisa Utara, Kabupaten Pohuwato, Didin Badu yang biasa disapa Digon mengatakan bahwa selama ini tim sukses sudah mencari pengaruh ke semua elemen serta lapisan masyarakat.

Menurutnya, Tim sukses di masing-masing pendukung sudah bulusukan ke beberapa kecamatan yang ada di kabupaten pohuwato,

Pandangan Didin, politik sekarang ini, kayaknya politik obat nyamuk, yang dibakar lingkaran paling luar, kemudian apinya terus berputar menuju titik tengah,”

Begitu juga tim sukses mendekati masyarakat yang banyak memiliki pengaruh. sehingga para tokoh masyarakat dijadikan sebagai perantara melamar rakyat’ jelas Digon.

“Rakyat kecil yang menjadi sasaran politik dan pada umumnya hanya ikut arahan dari orang yang ditokohkan, kata Didin kepada Awak media.

Dukungan memilih itu diharapkan terus menjalar berputar membakar kesadaran rakyat untuk memilih salah satu pasangan sesuai pesanan orang yang mengorder,

Didin juga Mengatakan bahwa Banyak para tokoh yang mendukung gerakan dari si kandidat mulai dari kalangan kaum milenial, keluarga, pengusaha, dan para kader- kader.

Saya tekankan siapa pun kandidatnya, apa bila ia terpilih nanti Ia Adalah pemimpin kita kedepan, Dan apa bila kalian juga sudah kantongi kandidat pilihan kalian cukup simpan di dalam hati,

Sebab apabila kita Espos keluar bisa mengundang emosi serta menimbulkan kecemburuan sesama sahabat kerabat atau kawan kita, Kata Didin.penuh harap, (Kg /Drespatih).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button