Hukum & Kriminal

Kegiatan Baksos, Polda Gorontalo Salurkan 85 Ton Beras Kepada Masyarakat Kurang Mampu

KABARGORONTALO.ID – Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-74 mendatang, Polda Gorontalo terus meningkatkan intensitas kegiatan bakti sosial ke masyarakat.

Kegiatan ini dilakukan, maksud dan tujuannya adalah untuk lebih mendekatkan pelayanan terhadap masyarakat, di masa pandemi Covid-19 ini, serta memasuki tatanan kehidupan baru New Normal, dan juga menyasar masyarakat kurang mampu yang terkena dampak pandemi Covid 19.

Polda Gorontalo beserta Polres telah menyalurkan 85 ton beras kepada masyarakat yang kurang mampu yang belum tersentuh bantuan dari pemerintah, dan menjelang hari bahayangkara ke 74 polda gorontalo mentargetkan 10.000 sembako untuk masyarakat.

Kapolda Gorontalo Irjen.Pol.Dr.M. Adnas,M.SI saat memberikan arahan pada acara pemberian mobil patroli dan penyaluran distribusi Sembako di lapangan Mapolda, Rabu(24/6/2020).

“Ia menyampaikan, bahwa Hari ini kita salurkan sembako sebanyak 2.500 paket, giat ini sudah dimulai sejak tanggal 14 Juni lalu hingga nanti puncak tanggal 26 Juni 2020, jika dihitung sejak tanggal 14 Juni hingga hari ini kita sudah menyalurkan sekitar 6.300 paket sembako,”ungkap Adnas.

Lanjut Adnas, bahwa pemberian sembako ini merupakan hasil partisipasi personel Polda Gorontalo.

“Dimana, Setiap saat bahwa personel Polda Gorontalo mereka dengan ikhlas menyisihkan sebagian pendapatan untuk dibelanjakan sembako kemudian disalurkan ke masyarakat, mudah-mudahan apa yang dilakukan ini bisa menjadi berkah bagi keluarga besar Polda Gorontalo,” jelas Adnas.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono,SIK mengatakan bahwa di gelar bakti sosial sudah dimulai sejak dari tanggal 14 Juni 2020 sampai dengan 26 Juni 2020.

“Dalam memeriahkan Hari Bhayangkara ke 74, ada kegiatan bhakti sosial yang dimulai sejak tanggal 14 Juni kemarin dan sampai 26 Juni 2020 merupakan puncak baksos yang akan dilaksanakan secara serentak diseluruh Indonesia,” Tutup, Wahyu.(Tim Kg).

Wartawan : As

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button