Hukum & Kriminal

Peringati HBA Ke-60 Dan Hut XX IAD, Kajari Pohuwato Gelar Kegiatan Siraman Rohani

KABARGORONTALO.IDDalam rangkaian memperingati Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke-60 dan HUT XX Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) maka Senin, (20/7/2020) Kejaksaan Negeri (Kajari) Pohuwato menggelar kegiatan siraman rohani.

Dan kegiatan tersebut, yang dihadiri Kepala Kejaksaan Negeri Pohuwato, H. Mas’ud SH.,MH, bersama Ketua Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) Daerah Pohuwato, Ny. Melani Mas’ud.

Kegiatan Siraman rohani yang menghadirkan penceramah dari Kemenag Pohuwato, Ust. Fahri Djafar turut diikuti para pegawai Kejari Pohuwato, pengurus dan anggota IAD.

Dalam kegiatan itu, Kajari Pohuwato, H. Mas’ud,SH.MH menjelaskan, salah satu rangkaian kegiatan memperingati HBA ke-60 dan HUT XX IAD maka Kejari Pohuwato menggelar kegiatan siraman rohani yang diikuti oleh seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Pohuwato beserta jajaran, honorer, dan sekuriti dan juga Ketua IAD bersama pengurus dan anggota.

Kegiatan ini bertujuannya untuk mempererat silaturrahim. “Ya, salah satu makna dari kegiatan ini untuk mempererat silaturrahmi para pegewai dan keluarga besar Kajari Pohuwato,

Karena pegawai Kejari Pohuwato ini banyak dari luar daerah baik dari Provinsi Gorontalo bahkan Sulawesi Selatan, sehingganya perlu dilaksanakan kegiatan seperti ini untuk saling kenal terutama bagi pengurus dan anggota IAD yang merupakan istri dari para pegawai di Keksaan Negeri Pohuwato.

Alhamdulillah kegiatannya berjalan dengan lancar dan penuh hikmah ”,terang Kajari Pohuwato, Mas’ud,SH.MH,(*).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button