Kab. Bonebolango

Resmi, KPU Bonebol Tetapkan Hamim Pou dan Merlan Uloli Pimpin Bone Bolango Cemerlang

KABAR GORONTALO.ID – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bone Bolango, tetapkan Hamim Pou dan Merlan Uloli sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bone Bolango.

Hasil itu ditetapkan setelah melalui rapat pleno terbuka Penetapan Pasangan Calon Bupati dan calon Wakil Bupati terpilih yang dilaksanakan di Gedung kartini Kecamatan Kabila, dengan menghadirkan semua unsur terkait, Jum’at(19/02/21).

Ketua KPU Bone Bolango Adnan Berahim menjelaskan, putusan ini berdasarkan Keputusan KPU 595/PL.02.6-Kpt/7503/Kab/XII/2020 tentang penetepan rekapitulasi perolehan suara, bahwa berdasarkan putusan tersebut maka KPU Bone Bolango menetapkan Hamim Pou – Merlan Uloli sebagai pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bone Bolango terpilih Tahun 2021.

“Dengan ini kami menetapkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih Hamim- Merlan, dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati. Dengan perolehan suara 43.099 atau 42,56 persen dari jumlah suara sah,” Ucap Adnan

KPU Bone Bolango menetapkan Hamim – Merlan sebagai Bupati Bone Bolango periode 2021-2024. Dengan dibacakan secara resmi SK Keputusan Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih, maka Bupati dan Wakil Bupati Bone Bolango terpilih menunggu waktu Pelantikan.

Wartawan : Alim S

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button