Politik

Hamim Pou Sebut Partai Nasdem Terbuka Bagi Kader Yang Datang Bergabung

KABAR POLITIK – (kabargorontalo.id, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Nasdem Provinsi Gorontalo Hamim Pou mengatakan, Partai Nasdem merupakan partai terbuka untuk semua orang yang datang bergabung menjadi kader Partai Nasdem.

“Kami siap menerimanya dengan tangan yang terbuka,” Ucap Hamim.

Hamim Pou menjelaskan, Partai yang dipimpimnya tersebut tidak pernah mengambil para kader yang masih berstatus sebagai anggota partai lain.

“Tetapi mereka yang bergabung menjadi kader Partai Nasdem datang dengan suka rela dengan tujuan melakukan pembangunan dan perubahan,” katanya

Pantauan awak media Kamis, (01/04), Rapat Koordinasi Wilayah (RAKORWIL) Partai Nasdem Provinsi Gorontalo memiliki satu pemandangan yang menarik dan menjadi hal yang luar biasa bagi sejumlah kader partai.

Dalam rapat tersebut, 2 kader terbaik Partai Golkar diresmikan kehadiran mereka dihadapan pengurus DPP, DPW hingga DPD yang hadir, setelah kedua tokoh tersebut bergabung dengan Partai Nasdem.

Kader Golkar yang juga mantan anggota DPRD yang ikut bergabung ini diantaranya, Hi. Iwan Adam dan Hais Nusi.

Hais Nusi salah satu kader Partai Golkar dan pernah duduk sebagai anggota DPRD Kota Gorontalo ini, resmi menggunakan atribut Partai Nasdem.

Begitu juga Iwan Adam kini telah bergabung di partai Nasdem, merupakan mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pohuwato dan kini dipercayakan sebagai Ketua DPD II Partai Nasdem Kabupaten Pohuwato.

Hais Nusi diketahui adalah sebagai kader partai Golongan Karya (Golkar) bersama Iwan Adam, yang kini telah melepas baju Golkarnya, dan bergabung  dengan partai barunya yakni, Partai Nasdem.

Momen resminya Hais Nusi dan Iwan Adam bersama kader lainya bergabung dengan NasDem terjadi di tengah Rakorwil Partai NasDem Provinsi Gorontalo yang berlangsung di Hotel Maqna.

Dalam pantauan, Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel dan juga sebagai Tim Pemenangan Wilayah timur mengenakan jaket partai berwarna biru gelap ciri khas NasDem kepada Hais Nusi dan Iwan Adam dan beberapa kader yang ikut gabung di Partai Nasdem, mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung dengan Partai besutan Surya Paloh tersebut.

Wartawan: Alim/Regi.

.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button