Olahraga

2 PEMAIN GORONTALO IKUT SELEKSI TIMNAS U 16

KABAR OLAHRAGA – (KabarGorontalo.Id), Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Gorontalo berhasil mengirim pemain U 16 untuk ikut seleksi timnas sepakbola.

Hal ini dibuktikan dengan surat resmi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) yang ditujukan kepada Asprov PSSI Gorontalo, Sabtu (16/4).

Isi suratnya memanggil 2 pemain U16 asal Provinsi Gorontalo, Algifari Tangio dan Firmansyah Luawo untuk mengikuti seleksi pemain Timnas Indonesia U16 yang akan digelar di lapangan D Senayan Jakarta, 24-26 April mendatang.

Hal ini diungkapkan Sekretaris Asprov PSSI Gorontalo Alan Wungguli ketika berbincang dengan awak media ini.

Dari hasil seleksi yang dilaksanakan di tingkat provinsi kata Alan, menghasilkan 2 orang pemain U16 dan selanjutnya mendapat panggilan untuk seleksi pemain Timnas Indonesia U16 yang akan dilaksanakan di jakarta.

“Alhamdulillah dari hasil seleksi tingkat provinsi, ada 2 pemain U16 yakni Algifari Tangio dan Firmansyah Luawo mendapat panggilan untuk ikut seleksi pemain Timnas Indonesia U16 yang akan digelar dijakarta.” Ungkap Alan.

Selanjutnya, Ia juga menambahkan bahwa kiranya kedua pemain tersebut untuk tidak cepat berpuas diri sebab ini baru langkah awal, tetaplah fokus dan terus berlatih agar dapat menampilkan yang terbaik di seleksi nanti.

“Untuk kedua pemain agar tidak cepat berpuas diri karena ini baru langkah awal, tetaplah fokus dan terus berlatih agar dapat menampilkan yang terbaik di seleksi nanti.” Tambahnya

Selain itu, Alan Wungguli yang juga merupakan Ketua FOSSBI Provinsi Gorontalo ini berharap nantinya untuk kelompok U19 gorontalo punya perwakilan ikut seleksi Pemain Timnas Indonesia U19.

“Saya juga berharap U19 Gorontalo punya perwakilan untuk seleksi pemain Timnas Indonesia U19.” Harap Alan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button