Kab. Bonebolango

TAHUN PERTAMA PIMPIN BONEBOL, WABUP SAMPAIKAN PERMOHONAN MAAF

KABAR BONE BOLANGO, (KabarGorontalo.Id) – Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan S. Uloli menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bone Bolango.

Pasalnya lebaran Idulfitri 1 Syawal 1442 H/2021 M merupakan tahun pertamanya menjabat sebagai Wakil Bupati Bone Bolango, tetapi dirinya belum bisa menerima kunjungan maupun silaturahmi masyarakat Bone Bolango, karena pelaksanaan open house Hari Raya Idulfitri ditiadakan.

Merlan menuturkan Hari Raya Idulfitri tahun ini masih di masa pandemi, biasanya Hari Raya Idulfitri itu identik dengan kita saling silaturahmi. Tetapi karena masih dalam kondisi pandemi Covid-19 dan mengacu edaran Menteri Dalam Negeri bahwa pejabat daerah harus memberikan contoh kepada masyarakat untuk tidak melakukan open house. Untuk itu, ia memohonkan maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Bone Bolango.

“Harusnya lebaran kali ini adalah awal silaturahmi pertama dengan masyarakat Bone Bolango setelah saya dilantik sebagai Wakil Bupati. Tetapi ini kita tidak bisa lakukan karena kita dibatasi oleh protokol kesehatan, kita masih dalam situasi pandemi Covid-19,”tutur Merlan.

Ia pun mengajak masyarakat Bone Bolango untuk terus sama-sama menjaga protokol kesehatan. Dengan harapan Bone Bolango segera terbebas dari pandemi virus Covid-19, sehingga kita kembali hidup normal sebagaimana biasanya.

”Tanpa ada Corona di dunia ini, tanpa kita harus pakai masker dan tanpa kita harus jaga jarak saat salat,” Pungkasnya (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button