Advertorial

DPRD Pohuwato Umumkan Usul Pengangkatan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

KABAR POHUWATO – (kabargorontalo.id), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pohuwato, menggelar rapat paripurna penetapan pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih hasil Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020, senin (22/02/2021).

Rapat paripurna yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Pohuwato Nasir Giasi, di dampingi Wakil Ketua DPRD Idris Kadji dan para Anggota DPRD Kabupaten Pohuwato.

Hadir pula dalam rapat paripurna tersebut Plh Bupati Pohuwato, jajaran Forkopimda, Ketua KPU, Ketua Bawaslu Kabupaten Pohuwato, Kabag OPS mewakili Kapolres, Dandim, serta pasangan calon Bupati Dan Wakil Bupati terpilih Saipul A. Mbuinga dan Suharsi Igirisa.

Melalui Rapat Paripurna Ke-V ini, DPRD Kabupaten Pohuwato mengumumkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor urut 04, Saipul A. Mbuinga dan Suharsi Igirisa, sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Pohuwato

Pengumuman pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih ini berdasarkan Surat Keputusan KPU Kabupaten Pohuwato Nomor: 4/PL.02.7-Kpt/Kab/II/2021 tentang Penetapan Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pohuwato 2020.

Selanjutnya, dari hasil keputusan Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pohuwato tersebut, akan di usulkan kepada Gubernur Gorontalo Rusli Habibie untuk ditindak lanjuti, serta dilakukanya penetapan dan pengangkatan Saipul A. Mbuinga dan Suharsi Igirisa sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato tahun 2021-2024.(KG/KT).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button