Kab. Bonebolango

Kunjungi RS Toto Kabila, Hamim Pou Terima Langsung Aspirasi Para Pengunjung

KABAR GORONTALO.ID – Bupati Hamim Pou, S.Kom MH melakukan kunjungan kerja ke rumah sakit Toto Kabila, senin (11/01/21). Kunjungan itu didampingi langsung oleh Direktur Rumah Sakit Umum Daerah,dr. Serly Daud, M.Kes.

Bupati Hamim ikut memantau langsung aktifitas pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Toto Kabila, hingga menyaksikan gedung klinik baru.

Dikesempatan itu juga, Hamim ikut menyapa warga sekaligus mendengar aspirasi warga seputar pelayanan Rumah Sakit dan mendapatkan direspon dengan baik dari para pasien yang ada.

“Rumah Sakit Harus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. saya minta agar pelayanan serta pengelolaan alat kesehatan terus ditingkatkan agar bisa dinikmati oleh masyarakat Bone Bolango secara terus menerus,” jelas Hamim.

Sementara itu Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Toto Kabila, Dr. Serly Daud, M.Kes, menuturkan bahwa RS Toto Kabila saat ini menjadi RS rujukan

“Rumah sakit ini menjadi Rumah Sakit Rujukan untuk pelayanan Urologi bagi masyarakat di tiga Provinsi Sulawesi Tengah Sulawesi Utara dan Gorontalo,” kata Dr. Serly.

Dr.Serly menjelaskan bahwa, dalam setiap hari pihaknya akan melayani masyarakat yang dari luar daerah Provinsi Gorontalo 25 persen, dan akan memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat khususnya penyakit Urologi. Bahkan pihaknya RS juga sudah menyediakan alat kesehatan yang memadai serta tenaga Dokter yang handal dalam bidang Urologi .

“Disini kami suda melayani pemeriksaan urologi setiap hari selasa dan kamis, alat kami sudah lengkap begitupun tenaga Dokternya.”Tutupnya

Wartawan : Alim S.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button