Olahraga

Kongres Asprov PSSI Gorontalo Bakal Digelar

KABARGORONTALO.ID – (Olahraga) – Kongres Asosiasi PSSI Provinsi (Asprov) PSSI Gorontalo, dalam rangka pemilihan ketua, wakil ketua dan Anggota Exco Asprov bakal digelar pada akhir Bulan Januari ini.

Dari hasil Kongres Tahunan Asprov PSSI Gorontalo beberapa poin telah ditetapkan, yakni Kongres Asprov PSSI Gorontalo akan dilaksanakan pada tanggal 29 Januari 2022.
Sementara, untuk tahapan kongres, akan dimulai 3 Januari 2022, oleh komite pemilihan.

Ketua Komite Pemilihan Kongres Asprov PSSI Gorontalo Laksana Wungguli, mengatakan peserta kongres sebanyak 20 peserta yang telah ditetapkan, uktuk menjadi delegasi sebagai pemegang hak suara dalam memilih.

“20 peserta ini nantinya yang akan memilih ketua, wakil Ketua dan anggota Exco Periode 2022-2026,” beber Laksana, Minggu (2/1/2021).

Dengan telah ditetapkannya waktu pelaksanaan Kongres Asprov PSSI Gorontalo itu, Laksana Wungguli menjelaskan, bahwa semua bakal calon yang akan mencalonkan diri untuk memperhatikan segala ketentuan dan syarat yang telah dikeluarkan komite pemilihan.

“Ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi setiap calon, seperti pas foto, CV atau daftar riwayat hidup, yang menyatakan aktif di sepakbola paling kurang lima tahun, surat keterangan dari anggota Asprov PSSI untuk setiap pengalaman yang dicantumkan,” tuturnya.

Selain itu, juga memasukkan fotokopi KTP, SKCK, surat keterangan tidak pernah dipidana, dan terakhir mengisi formulir A1 dan A2. Selanjutnya, Ia juga menambahkan bahwa alamat komite pemilihan dan komite banding berada di Sekretariat KB PP POLRI, di Jalan Ahmad A. Wahab, Kecamatan Telaga, Kabupaten Gorontalo.

Reporter: SM.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button