Politik

Dari Pelantikan Pengurus DPC Pohuwato, Bupati Saipul Mbuinga Berharap Sinergitas

KABARGORONTALO.ID, (Pohuwato) – Bupati, Saipul A. Mbuinga berharap, sinergitas yang terbangun antara partai politik dan pemerintah.

Hal ini disampaikan Bupati Pohuwato saat menghadiri pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pohuwato masa bhakti 2021-2026 yang berlangsung di lapangan putsal golden sri, Marisa, Senin,(3/1/2022).

Pelantikan yang dilakukan Ketua DPW PPP Provinsi Gorontalo, Prof. Nelson Pomalingo dihadiri Ketua MPW PPP Provinsi Gorontalo, Indra Yasin, mantan Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga bersama istri, Jeanette Puspa Dewi Mbuinga Kilapong.

Sebagai informasi, Ketua DPC PPP Kabupaten Pohuwato diketuai oleh Sri Masri Sumuri dan Sekretaris Febriyanto Mardain serta Bendahara Miswar Yunus.

Dalam sambutannya Bupati Saipul mengucapkan selamat kepada pengurus DPC PPP Kabupaten Pohuwato yang baru dilantik.

“Insyaallah apa yang disampaikan oleh ketua bahwa pentingnya sinergitas antara partai politik (Parpol) dengan pemerintah daerah kiranya bisa menjadi perhatian, dan tentu pemda pohuwato siap apalagi partai ini menjadi pengusung kami pada pilkada yang lalu”,ungkap bupati.

Selaku pemerintah daerah, Bupati Saipul berharap agar parpol yang ada di pohuwato dapat bekerja dengan baik serta bagaimana sama-sama untuk membangun pohuwato kearah yang lebih maju.

Karena dukungan partai politik sangat diharapkan dalam membangun daerah, (KG).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button