Politik

Hadiahi Seragam Sekolah, Vaksinasi Massal Kwarcab Pohuwato Diserbu Anak-Anak

KABARGORONTALO.ID – vaksinasi massal yang di gelar oleh Kwarcab Pohuwato menyediakan 500 paket seragam terhadap Sekolah Dasar (SD) hingga Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Kegiatan vaksinasi massal tersebut di serbu Anak-anak usia siaga penggalang. yang bertempat di pelataran Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Pohuwato, Sabtu, (2/5/2022)

Saat diwawancarai awak media, Ketua Kwarcab Pohuwato, Nasir Giasi mengatakan, organisasi Pramuka menjadi organisasi di Kabupaten Pohuwato yang mendukung apa yang menjadi program dari Pemerintah Daerah dalam hal ini melakukan vaksinasi khususnya kepada anak-anak.

“Pramuka adalah organisasi yang mempunyai kader kepramukaan sampai ke tingkat gugus depan (Sekolah-sekolah). Maka, organisasi inilah menjadi terdepan untuk kemudian mendukung gerakan tersebut, ” Jelas Nasir.

Selanjutnya, Nasir melihat animo anak-anak terhadap vaksinasi massal ini, dirinya yakin bahwa sebelumnya target 500 orang bahkan bisa melampaui target tersebut.

“Alhamdulillah hari ini, Pramuka Kabupaten Pohuwato melaksanakan kegiatan vaksinasi dengan target 500 orang, tapi melihat animo anak-anak usia siaga penggalang saya yakin target 500 tersebut bisa dilampaui,”jelas Nasir Yang Juga Ketua DPRD Pohuwato itu.

Terakhir dirinya berharap, gerakan vaksinasi anak-anak ini merupakan satu bentuk bela negara melawan pendemi COVID-19 yang saat ini masih mengintai di Indonesia khususnya Bumi Panua tercinta.

“Prinsip kita hari ini adalah sebagai bentuk bela negara dan bela negara yang dibutuhkan oleh para pahlawan kita adalah melawan COVID-19.

Sehingga Pramuka menjadi terdepan untuk mendukung program Pemerintah yang hari ini tingkat vaksinasi di Pohuwato semakin meningkat, ” Tandanya. (Tim KG).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button