Kab. BonebolangoPemerintahan

Bupati Bonebol Serahkan Secara Simbolis Bantuan PKH dan BPNT Kepada KPM

KABARGORONTALO.ID, Bonebol – Bupati Bone Bolango, Merlan S. Uloli menekankan agar bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dapat dimanfaatkan sesuai dengan peruntukkannya.

Penekanan ini disampaikan Bupati Merlan S. Uloli saat menyerahkan bantuan PKH dan BPNT bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kecamatan Kabila Bone, Senin (19/2/24).

Bupat Merlan mengatakan bahwa bantuan PKH dan BPNT ini memang diberikan untuk memenuhi kebutuhan hidup di dalam keluarga.

“saya minta bantuan PKH ini tidak boleh dibelikan rokok, tidak bisa digunakan untuk membeli skin care dan lain sebagainya. Pemanfaatannya hanya diprioritaskan untuk kebutuhan hidup di rumah tangga, ” kata merlan.

Bupati Juga Berharap Kepada Masyarakat Selaku KPM Kiranya Dapat Memanfaatkan Secara Cermat, Tepat Sasaran Dan Sesuai Dengan Peruntukannya.

“Bantuan Yang Kita Terima Hari Ini Tentu Tidak Mungkin Dapat Memenuhi Semua Kebutuhan Bapak Dan Ibu Di Rumah, Tetapi Paling Tidak Dapat Membantu Mengurangi Beban Kebutuhan Dasar Kita Yakni Kebutuhan Pokok Sehari-hari.” Tutupnya. (Adv/As).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button