Uncategorized

Yusriyanto Kadir Nakodai Ketua Umum IKA SPENDU GO

KABARGORONTALO. ID – Setelah melalui proses pemilihan, akhirnya Musyawarah Besar (MUBES) IKA (Ikatan Alumni), SMP Negeri 2 Gorontalo, yang di gelar di Hotel Aston, pada Sabtu 15/10/2022, berhasil memilih ketuanya untuk periode 2022-2025.

Yusriyanto Kadir, angkatan 1989, berhasil memimpin perolehan suara dengan mengantongi 89 persen suara atau 41 suara dari total 46 surat suara yang masuk. Ia berhasil mengalahkan 1 calon yang juga maju dalam Mubes kali ini, ialah Rahmawati Deu angkatan 1996 dengan memperoleh 5 suara.

Dalam pidato kemenangannya, Yusriyanto yang sekarang menjabat sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kota Gorontalo itu, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh angkatan SMP 2 Gorontalo yang telah mempercayakan untuk menjadi ketua pada periode 2022-2025

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh angkatan SMP 2 Gorontalo yang telah memilih saya sebagai ketua Umum IKA SPENDU GO periode 2022-2025, insya Allah kita tetap menjalin silaturahim dan tentunya kita akan tetap mensuport dan bersama-sama untuk membangun organisasi ini, saya akan secepatnya menyusun struktur IKA Spendu Go 2022,” jelas Yusriyanto.

Untuk kedepan kata Yusrin, pihaknya segera menjalankan apa yang menjadi hasil rekomendasi melalui mubes tersebut.

“Saya akan menjalankan apa yang telah dihasilkan dimubes tadi, seperti rekomendasi- rekomendasi yang akan kita jalankan dalam 4 tahun kedepan,” tandas Yusrin (**)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button