Kota Gorontalo

Marten Taha Menghadiri Peringatan Milad ke-67 SMPN 2 Kota Gorontalo.

KABARGORONTALO.ID – Wali Kota Gorontalo Marten Taha, menghadiri dan membuka kegiatan dalam rangka memperingati hari ulang tahun SMP Negeri 2 Kota Gorontalo digelar ke- 67,Sabtu (29/10/2022).

Wali Kota Marten Taha menyampaikan bahwa, SMPNb2 Kota Gorontalo saat ini sudah semakin berkembang dapat dibuktikan dengan alumninya yang sudah sukses di mana-mana.

“SMPN 2 kota Gorontalo ini juga adalah salah satu sekolah yang repotasi yang baik di kota Gorontalo berperestasi para siswanya maupun para alumninya berkipra sebagai tempat ini dapat berhimpun dan bersatu kembali untuk suatu kemajuan SMPN 2 Kota GorontaloGorontalo,”ucap Marten.

Harapan Marten Taha yaitu diharapak kepada setiap alumi atau setiap lulusan yang keluar dari SMPN 2 Kota Gorontalo jangan sekali-kali melupakan almamater dan tetap bisa tetap berhimpun dan bersatu kembali seperti acara-acara seperti ini.

“harapan saya bagi para alumni harap jangan melupakan jasa dari almamater karena kalian bisa jadi sukses seperti ini karena adanya almamater yang telah mendidik kalian sebelumnya oleh karena itu dengan cara memberikan kontribusi baik itu pemikiran, konsep, gagasan untuk kemajuan SMPN 2 Kota Gorontalo,” harap Marten.

Selain itu Marten juga menyampaikan bahwa,
peningkatan kualitas kurikulum yang diajarkan sekarang diterapkan oleh para siswa, tidak hanya sekedar meningkatkan kecerdasan intelektual namun para siswa.

“Sehingganya diharapkan oleh pendidik masing-masing siswa itu sehingga bisa memiliki karakter, kepribadian yang baik sehingga bisa mencetus manusia yang cerdas dan manusia yang berakhlak dan berkarakter,” Tutupnya.

Reporter : Sanasia

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button