Kota Gorontalo

Wali Kota Marten Taha, Bank BPR Prima Dana Gorontalo Bisa Membantu Perekonomian Masyarakat

KABARGORONTALO.ID- Grand opening Kantor Pusat Bank BPR prima dana Gorontalo di resmikan pada Sabtu (3/12/2022).

Peresmian operasioanal gedung yang memiliki 2 lantai ini ditandai dengan pengguntingan pita, dan penandatangan yang dilakukan oleh Gubernur Gorontalo, dan dihadiri Walikota gorontalo dan Direktur Utama Bank BPR prima dana Gorontalo.

Maerten Taha, Wali kota Gorontalo menyampaikan bahwa Selain Bank Sulutgo yang
Menjadi bank lokal ia juga berharap bank BPR prima dana Gorontalo bisa berkembang di provinsi Gorontalo dan dapat membantu perekonomian masyarakat.

“Pak Yopi di sini dia sampaikan dia mau bangun PT bank perkreditan rakyat namanya bisnis madana saya bilang welcome sepanjang itu akan memberi manfaat bagi warga masyarakat Gorontalo saya sangat terbuka”

Lanjut Marten Taha, sebelum Pandemi Covid 19, tingkat pertumbuhan ekonomi Kota Gorontalo 6,97% sampai 7% pertahun dan tahun 2020 hanya terkontraksi -0,02% dan tahun 2021 masih di tengah Pandemi Pemkot Gorontalo mampu mengembalikan stabilitas ekonomi bahkan +2,91% bahkan tertinggi di Provinsi Gorontalo.

“ini artinya bahwa meski hanya di tunjang dari sektor jasa dan perdagangan tetapi mampu memberi kontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi Gorontalo” ungkap Marten

Reporter: Sanasia

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button