Politik

Terdapat 1.371 Dukungan KTP Rusli Monoarfa Siap Maju ke DPD RI

KABARGORONTALO.ID – Dr. Rusliyanto Monoarfa, memasukkan berkas ke KPU Provinsi Gorontalo dukungan minimal bakal calon sebagai anggota DPD RI pada pemilihan 2024.

Adapun KTP dukungan yang telah dimasukkan ke KPU provinsi Gorontalo sebanyak 1.371 dukungan KTP dukungan tersebut benar-benar di saring agar dapat menjadikan pemilu yang berkualitas. Rabu (28/12/2022).

“Terdapat 1.371 sebetulnya dukungan KTP kami sejumlah 4.500. Tapi kami tidak mau repot untuk memasukan seluruhnya, karena ketika menginput data banyak jangan sampai ada resiko kalau ada KTP ganda, bukan dari banyaknya tapi kualitasnya karena kami ingin Pemilu yang berkualitas,” ucap Rusli.

Saat melakukan konferensi pers Rusli menyatakan siap untuk berkomitmen untuk mengabdi kepada masyarakat Gorontalo melalui jalur DPD RI dan akan menjadikan gorontalo sebagai provinsi kawasan destinasi, dan meningkatkan kualitas kesehatan yang ada di provinsi Gorontalo.

“sampaikan adalah bahwa saya ingin Provinsi Gorontalo ini menjadi sebuah daerah yang bisa terkenal. Tdak boleh berpuluh-muluk saya kalau jadi DPD membangun ini itu saya anggap itu berlebihan. Saya ingin menjadikan di Gorontalo sebagai kawasannya destinasi karena Gorontalo mempunyai potensi, kawasan destinasi, maka saya kira ini akan bisa menaikkan atau efeknya ke UKM masyarakat”. Ucapnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button