OlahragaPemerintahan

Menarik, Karang Taruna Iloheluma Sosialisasikan Stop Bunuh Diri Lewat Yel-yel Gerak Jalan

KABARGORONTALO.ID – Perayaan 17 Agustus tahun 2023 dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 di Kecamatan Patilanggio mendapat apresiasi penuh dari masyarakat setempat, Jum’at (18/08/2023)

Dalam perayaan ini, pemerintah Kecamatan Patilanggio menggelar Lomba Gerak Jalan dari tingkat SD, SMP, Organisasi Pemuda, Ibu-ibu Majelis Taklim, dan Ibu-ibu PPK.

Namun dalam lomba gerak jalan yang dilaksanakan di tingkat Kecamatan Patilanggio ada yang menarik. Pasalnya peserta gerak jalan dari Karang Taruna Mandiri Desa Iloheluma turut mensosialisasikan “Stop Bunuh Diri” melalui yel-yel. Alhasil hal tersebut menarik semua perhatian masyarakat yang sementara menyaksikan gerak jalan.

Dalam pengumuman juara, kekompakan yang ditunjukkan oleh tim Karang Taruna Desa Iloheluma mampu membawa Karang Taruna Iloheluma menjadi juara 1.

Dalam sambuatanya , Camat Patilanggio mengapresiasi segala bentuk kreativitas yang ditampilkan oleh semua pesert.

“Semua peserta perlu diapresiasi, juara hanya sebagai hiburan yang paling penting bagaimana kita memaknai momentumt kemerdekaan ini sebagai sprit perjuangan dan kebangkitan khusus wilayah masyarakat Patilanggio,” Tandasnya

Terakhir, Kepala Desa Iloheluma mengucapkan selamat kepada peserta Karang Taruna Iloheluma yang mendapatkan juara 1 kategori Karang Taruna tingkat Kecamatan Patilanggio.

“Alhamdulillah, smua ini berkat kerja keras dan kerja cerdas dari peserta. Kami pun tak henti-hentinya menyuarakan bahaya bunuh diri, semua element dan instansi dimana pun harus bersama-sama jangan. Sampai kasus-kasus seperti bunuh diri terut terjadi,” Teranya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button