Kab. PohuwatoPemerintahan

Bupati Saipul Mbuinga Bersama Jajaran Hadiri Halal Bihalal di Paguat

KABAR POHUWATO, – Masih dalam suasana hari raya idulfitri 1445 H, Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga bersama Wakil Bupati, Suharsi Igirisa, Ketua TP.PKK Pohuwato, Selvi Mbuinga Monoarfa, dan Sekda Iskandar Datau, didampingi staf ahli bupati, asisten, pimpinan OPD, Camat Paguat, Ikbal Mbuinga, menghadiri halal bihalal yang dirangkaikan dengan semarak ketupat di Desa Bumbulan yang berlangsung di TPI Bumbulan, Kecamatan Paguat, Rabu, (17/04/2024).

Selaku pemerintah daerah, Bupati Saipul Mbuinga sangat mengapresiasi panitia penyelenggara atas pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan seminggu setelah hari raya idulfitri.

“Kegiatan seperti ini bukan saja di Kecamatan Paguat, melainkan seluruh kecamatan di Kabupaten Pohuwato.

Bahkan setelah ini kami akan menuju beberapa kecamatan sampai di ujung barat Pohuwato”,ucapnya.

Lanjut bupati, berbagai program akan menjadi perhatian di penghujung kepemimpinan kami sebagai bupati dan wakil bupati.

Dengan regulasi yang baru untuk pilkada serentak di 2024, maka bisa dipastikan kepemimpinan kami tidak efektif 5 tahun, sehingga apa yang menjadi janji kami insyaallah akan jadi perhatian terutama infrastruktur pendukung lainnya.

“Insyaallah kami akan memperhatikan gedung yang menjadi tempat pelaksanaan kegiatan ini.

Jadi, tugas Kadis PU untuk menghitung, merancang gedung ini, gedung ini nantinya akan digunakan dengan berbagai kegiatan, dan ini juga sebagai hadiah kepada masyarakat”,pungkasnya.
Diakhir sambutan, Bupati Pohuwato atas nama pribadi, keluarga, dan mewakili pemerintah daerah menyampaikan minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin.

Insyaallah manakala di kepemimpinan yang berlangsung 3 tahun ini masih ada harapan besar dari masyarakat yang belum terpenuhi insyaallah di sisa waktu kepemimpinan kami apa yang menjadi harapan itu bisa terwujud.

Usai kegiatan di Desa Bumbulan, Bupati Saipul dan Wabup Suharsi Igirisa melanjutkan perjalanan memenuhi undangan dari masyarakat Desa Balayo, dan Desa Iloheluma, Kecamatan Patilanggio, serta beberapa desa di Kecamatan Popayato dan Kecamatan Popayato Barat.
Sumber: Hms.
Tim: KG.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button