Hukum & Kriminal

Oknum Polisi di Gorontalo diduga Aniaya Pegawai Puskesmas

KABARGORONTALO. ID – Salah seorang Oknum polisi yang diduga melakukan penganiayaan terhadap seorang perawat di puskesmas paguyaman. Diketahui oknum Polisi tersebut mantan Ajudan Kapolda Gorontalo. Tindakan itu terjadi di rumah dinas Puskesmas Paguyaman, pukul 16:30 Wita, saat itu korban sedang tertidur lelap didatangi oknum Polisi, Rabu malam (17/04/24).

Berdasarkan hasil penelusuran informasi bahwa dugaan penganiayaan oleh oknum polisi tersebut yang mendatangi rumah dinas korban dan langsung mendobrak pintu kamar korban. Saat itu, korban Taufik Nur (33) sedang tidur dan tidak mengetahui kalau oknum polisi datang untuk mencarinya.

“Saat itu adik ipar saya sedang tidur kaget ada dobrakan pintu kamar, setelah pintu terbuka dia (Polisi) langsung memukul tanpa menjelaskan pokok permasalahannya,” kata Kakak Ipar Korban, Alfianto Maili.

Setelah memukul korban, pelaku baru memberitahukan alasannya melakukan hal tersebut. Belakangan diketahui, pelaku menuduh korban mengirim pesan whatsapp ke pacar pelaku yang kebetulan satu tempat kerja dengan korban.

“Padahal adik ipar saya tidak pernah mengirim pesan whatsapp kepada wanita dimaksudkan itu,” ujarnya

Saat ini pihak korban sudah melaporkan kejadian tersebut dan pihak media masih menunggu dari kepolisian terkait kasus ini.(**)

Sumber : Pemerhati.id
Tim : KG

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button