Provinsi Gorontalo

Kapolda Gorontalo Resmi Menjabat

Laporan : Jarber SMSI (Ati Modjo)

JAKARTA, Kabargorontalo.id–Brigjen Pol Drs. Wahyu Widada M.Phil Mulai Hari Ini Resmi Menjabat Sebagai Kapolda Gorontalo.

Hal ini ditandai dengan serah terima jabatan dari pejabat lama Irjen Pol Drs. Rachmad Fudail, MH kepada pejabat baru Brigjen Pol Drs. Wahyu Widada M.Phil sebagai Kapolda gorontalo yang baru. Kegiatan sertijab dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si bertempat di Wisma Bhayangkari Mabes Polri Jakarta Selatan.jum’at(8/11/19).

Dikutip dari kabarpublik.id,  Jenderal bintang satu ini menjalankan tugas barunya sebagai Kapolda Gorontalo sesuai Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/2850/X/KEP./2019 tanggal 21 Oktober 2019 perihal pemberitahuan pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan diliingkungan Polri. Prosesi sertijab Kapolda Gorontalo oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si berlangsung sekitar 20 menit saja. Serah terima ini dihadiri pula oleh pejabat tinggi dilingkungan Mabes Polri.

Sertijab pun dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada Kapolda gorontalo Brigjen Pol Drs. Wahyu Widada, M.Fil oleh Pejabat Tinggi di lingkungan Mabes Polri.

Hingga berita ini diturunkan, sedang berlangsung serah terima jabatan Ketua Bhayangkari Polda Gorontalo di tempat yang sama lantai II gedung Bhayangkari Mabes Polri.(KG/YL).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button