Advertorial

Saat Melepas Tim Sosialisasi Covid-19, Ini Penyampaian Bupati Syarif Mbuinga

KABARGORONTALO.ID-Pemerintah Kabupaten(Pemkab)Pohuwato, Bupati Syarif Mbuinga dan Sekda serta OPD, melepas Tim sosialisasi dan publikasi lewat kendraan roda 4 di seluruh kecamatan dalam rangka untuk mencegah dan memutus mata rantai berkembangnya Corona virus.

Tim Sosialisasi dan publikasi ini,turun ke kecamatan dan desa dalam rangka untuk melakukan himbauan terhadap masyarakat agar paham terhadap apa yang terjadi selama ini.

Terkait Corona,kami Forkopimda sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mencegah penularan virus yang mematikan ini,saya hanya butuh kesadaran masyarakat.

Kegiatan pelepasan tersebut di laksanakan di depan halaman kantor bupati pohuwato,Senin(13/4/2020).

Dalam sambutanya Bupati Syarif Mbuinga bahwa ia, berharap kepada masarakat agar dapat mentaati jam malam yang di berlakukan saat ini dari sampai pukul 22.00 tidak ada lagi yang keluar malam,kata Bupati Syarif.”

“Jangan dulu keluar di atas jam 10 malam,jangan berpergian jauh ,hindari kerumunan,dan jangan lupa cuci tangan ,pakai masker serta mandi membersikan diri kita dan berisolasi diri supaya kita bisa terhindar dari corona.

Insyaallah dalam waktu dekat ini kami selaku Pemerintah Kabupaten Pohuwato,akan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak Corona.”

Dan Juga membagikan masker sekitar 150 ribu kepada masarakat untuk mengantisipasi perkembangan penularan virus Corona di Pohuwato.

Lanjutnya, iya berharap harus ada kerja sama kita yang baik dengan Forkopinda dan OPD,Camat Serta Desa untuk melakukakan pencegahan penularan covid-19 di pohuwato (Kg/Drespatih).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button