Kab. Pohuwato

KADES ISKANDAR APRESIASI LANGKAH PEMERINTAH DAERAH DALAM PENANGANAN PENULARAN COVID-19

KABARGORONTALO.ID-Kades Karya Baru,Kecamatan Dengilo,Kabupaten Pohuwato,Iskandar Dalangko mengapresiasi langkah Pemerintah daerah yang memberlakukan pembatasan aktifitas bagi masyarakatnya dan dalam penanganan penularan penyebaraan Virus Corona di Pohuwato.

“Menurut Iskandar ini dilakukan Pemerintah Daerah , hal ini Bupati Syarif Mbuinga bersama forkopimda dan jajaran,demi rasa cintanya mereka kepada masyarakat pohuwato, supaya kita semua terhindar dari penularan covid-19 yang selama ini membuat kita masyarakat panik dan resah.

Saya selaku kepala Desa Karya Baru menghimbau kepada Masyarakat jangan dulu beraktifitas di atas Jam 10 Malam,tolong yang mana kami ini menindak lanjuti edaran pemerintah daerah terkait pemberlakuan pembatasan terhadap masyrakat di atas jam 10 malam untuk pencegahan penularan Covid.”Rabu(15/4/2020).

Sekali lagi kami Pemdes Karya Baru Apresiasi Langkah pemerintah Daerah hal ini,Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga,selama ini bekerja dan berjuang untuk masyarakatnya,dan berupaya mencegah penyebaran penularan dan memutus mata rantai Covid-19 selama ini sudah menyebar.

Terpisah,Sukrin Halim selaku sekretaris Desa Karya Baru,mengatakan Kepada Masyarakat, hindari dulu untuk berkumpul dan berkeluyuran ,jagalah kesehatan daya tubuh kita,dan patuhi dulu aturan yang ada , ini demi keselamatan kita bersama.”

Jangan pernah terlena terhadap sesuatu yang akan mengakibatkan hal patal dan mengancam keselamatan kita semua.

Mari kita antisipasi terlebih dahulu untuk memutuskan mata rantai penyebaran covid-19 yang berbahaya ini agar tidak masuk ke Desa yang kita cintai ini.”

Sayangi keluarga anak/istri dan saudarah kita. kurangi aktivitas diluar rumah yang tidak bermanfaat, dan jangan panik hanya tetap waspada dalam setiap aktivitas kita”.

Persoalan Mati memang ketentuan Allah SWT. bapak/ ibu Saudarahku tapi bukan berarti kita pasrah seolah tanpa Ikhtiar dalam kehidupan ini,tutup Sukrin,(Kg/Drespatih).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button