Pemerintahan

CAMAT LEMITO BEN MASENGGE APRESIASI LANGKAH PEMUDA DALAM MEMERANGI COVID-19

KABARGORONTALO.ID – Untuk memutus mata rantai virus Corona atau covid -19 pemuda Desa Lemito Kecamatan Lemito Kabupaten Pohuwato telah membuat posko relawan pencegahan covid -19.

Mengingat wilayah tersebut salah satu Kecamatan yang ada di Kabupaten Pohuwato yang di duga kuat sudah masuk dalam zona merah.

Hal ini tentu membuat Masyarakat Lemito lebih siaga dan menurut informasi mereka bakal efektif memberlakukan pembatasan jam malam yang bekerja sama dengan pihak-pihak terkait baik itu meliputi aktivitas warga,arus masuk keluar, serta deteksi dini bagi warga yang keluar masuk di jam yang sudah di tentukan terutama pendatang.

Camat lemito Ben Masengge,S.Ei kepada pewarta kabargorontalo.id melalui akun facebooknya Minggu,19/04/2020.

Dirinya sangat mengapresiasi langkah kongkrit pemuda lemito yang bahu-membahu serta turut bekerja sama dengan elemen pemerintah Kecamatan Lemito dalam upaya pencegahan Virus Corona.

Ditambahkan Ben, saat berkunjung di pos jaga tersebut dirinya memberi beberapa arahan kaitan dengan anjuran pemerintah dan protokol dinas kesehatan sekaligus memberi penguatan terhadap masyarakat yang tergabung dalam relawan pencegahan covid 19 yang berada di salah satu dusun di desa lemito itu.

Camat Lemito yang dampingi Kepala Desa Lemito Kisman uwete, anggota legislatif fraksi PKB kabupaten Pohuwato Yunus usman, Unsur TNI,POLRI,serta bererapa Tokoh masyarakat diantaranya Tahir Yusuf,Rasyid Pakaya,dan ibu Rika Katili bersinergi dalam memerangi covid-19.(Tim Kg/NU)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button