Uncategorized

KADES ISKANDAR: HARI INI PEMERINTAH SALURKAN BANTUAN, “BAIKNYA MASYARAKAT DI RUMAH AJA

KABARGORONTALO.ID-Hari ini Pemerintah Kabupaten Pohuwato Hal ini Bupati Syarif Mbuinga Begitu besar perhatiannya kepada warganya,Bupati Dua Periode tersebut atas perhatiannya, Ia salurkan Bantuan Sebanyak 17.456 dalam bentuk paket sembako Di 13 kecamatan se Pohuwato.

Menurut Kades Iskandar Dalangko Desa Karya Baru Kecamatan Dengilo,Kabupaten Pohuwato, bahwa pendistribusian bantuan ini diserahkan langsung ke masyarakat penerima, hal ini di Rumah Masing-masing,Jumat(17/4/2020).

“Agar supaya dalam penyaluran bantuan, tidak menimbulkan perkumpulan, dan semua di atur sesuai mekanisme yang ada.

Masih Kades Iskandar, bahwa Masyarakat tetap di Rumah aja,menunggu menyaluran bantuan sembako dari Pemerintah Kabupaten”

Lanjut Kades Karya Baru, Iskandar Dalangko bantuan ini di salurkan bagi warga yang terdampak Covid-19.”

Yang Mana Covid-19 Sudah mendunia bahkan Khusus di Desa Karya Baru,Kecamatan Dengilo, Pohuwato, Masyarakat sudah merasakan dampak dari Corona tersebut.

Alhamdulilah Kami selaku Pemdes Karya Baru,Merasa Bersyukur atas perhatiannya Pemerintah selama ini terhadap Masyarakat Pohuwato,Ksusus Desa Karya Baru akan disalurkan sembako.”

“Tambahnya, bagi penerima bantuan ini hanya yang di luar dari penerima PKH, NON PKH, BPNT.

Adapun bantuan yang diperuntukan bagi 17.456 kepala keluarga yaitu diantaranya Beras, Minyak Goreng 1 Liter, dan 7 Kaleng Ikan Kemasan,Dll.(Kg/Drespatih).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button