Advertorial

Minta Pemerintah Untuk Transparan Informasi Terkait Covid-19,Berikut Penyampaian Aleg Pohuwato

KABARGORONTALO.ID-DPRD Kabupaten Pohuwato, hal ini Beni Nento,minta Pemprov, khusus tim gugus Covid-19, agar transparan berikan informasi kepada masyarakat secara update.

Bahwa terkait jumlah ODP dan PDP pasien positif covid-19, hingga data angka kematian,belum lama ini diberitakan, dua orang, masing-masing satu PDP meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Aloei Saboe, dan satunya lagi OPD yang sempat menjalani perawatan.

Ketua Komisi III DPRD Pohwuato itu menambahkan bahwa, transparansi informasi akan sangat membantu masyarakat dalam mengantisipasi penyebaran Virus.

“Supaya diketahui sejak dini, biar masyarakat semakin waspada. Hal ini agar tidak menimbulkan perspektif lain di Masyarakat,”

Beni menyayangkan, informasi itu didapat hanya melalui media dan tanpa pengumuman ataupun informasi secara terbuka oleh pihak terkait yang diberi kewenangan terkati Covid.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada media yang telah memberikan informasi. Meskipun tidak secara resmi disampaikan pemerintah,” ungkap Beni.

Bahwa diketahui, dikutip dari hargo.co.id, terdapat dua orang pasien RSAS meninggal dunia. Keduanya meninggal dalam waktu berbeda.

Pasien OPD meninggal pada awal april, dan PDP meninggal pada pertengahan pekan ini. Hal tersebut , diketahui berdasarkan data webiste RSAS, dan bukan informasi terbuka dari pihak pemerintah yang disampaikan secara resmi(*).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button