Advertorial

Ketua TP-PKK Pohuwato Selvi Mbuinga Monoarfa Apresiasi Posyandu Ayula Randangan

KABAR POHUWATO – (kabargorontalo.id), Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Pohuwato Selvi Mbuinga Monoarfa bersama tim penilai lomba gerak kesatuan bangga kencana kesehatan berkunjung ke Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) di Desa Ayula Kecamatan Randangan.

Dalam kunjungannya tersebut, Selvi Mbuinga Monoarfa disambut langsung oleh ketua Tim Penilai TP PKK Kecamatan, Ketua Persagi Pohuwato serta sejumlah Kader-kader Kesehatan dan Masyarakat, pada Minggu (28/03/2021).

Sebelumnya, (Posyandu) Ayula sendiri merupakan bagian Pos Pelayanan terpadu yang bermitra bersama wirausaha UD Nisvia Berkah, dimana dalam pengelolaannya mengarah kepada sistem secara mandiri.

Ketua Tim Penggerak PKK Pohuwato, Selvi Mbuinga Monoarfa dalam sambutanya menyampaikan Apresiasi atas kehadiran Posyandu ini yang dinilai sangat membantu bagi Masyarakat untuk memperoleh Pelayanan Kesehatan.

“Luar biasa Posyandu di Desa Ayula dengan mempunyai inovasi berupa Tabungan Suami Sayang Ibu Anak, tentunya ini patut diberikan Apresiasi,” katanya.

Sehingga itu, Selvi berharap, agar hadirnya Posyandu di Desa Ayula tersebut nantinya mampu mencegah peningkatan Gangguan Pertumbuhan Anak (Stunting) di Kabupaten Pohuwato.

“Harapan kami supaya kreasi dan inovasi baik ini bisa meningkatkan kualitas mutu pelayanan kepada masyarakat dan para ibu balita serta yang utama adalah bisa mencegah angka stunting di desa ayula,” harapnya.

Wartawan: KT.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button