Politik

Bertatap Muka Dengan Masyarakat Kecamatan Lemito, Iwan-Zunaidi Punya Program Pro Rakyat

POHUWATO–kabargorontalo.id,  pasangan  (Ber-iman) Iwan S Adam dan Zunaidi Z Hasan, bersilahturahmi dengan masyarakat kecamatan lemito, kabupaten pohuwato,  Kamis (17/9/2020).

Dalam pertemuan tersebut, masyarakat lemito, begitu antusias dan berbondong-bondong menyambut kehadiran pasangan Ber-iman.

Rianto Aji bersama teman-temannya  sangat senang untuk menyambut kedatangan  pasangan (Ber-iman) itu,  yang merupakan pasangan ideal kebangaan mereka.

“Bertatap langsung dengan calon Bupati dan Wakil Bupati ini dari pasangan Iwan S Adam dan Zunaidi Z Hasan, kami selaku masyarakat bisa berkomunikasi dan menyampaikan secara langsung apa yang menjadi aspirasi kami, tutur Rianto.

Dengan seperti ini,  pasangan Ber-iman mau berkordinasi langsung dengan masyarakat. Sebagai masyarakat kecil, figur seperti ini perlu dibanggakan dan layak menjadi pemimpin di daerah,”kata Rianto Aji.

Ditambahkannya, pada kunjungan silaturahmi ini, banyak aspirasi masyarakat yang sempat disampaikan langsung ke pasangan (Ber-iman) Iwan-Zunaidi, dan Kami menilai program -program yang disampaikan oleh pasangan Iwan – Zunaidi, merupakan program yang menyentuh langsung dengan kebutuhan masyarakat.

Sentuhan itu, Lebih khususnya kepada Petani, Nelayan, bidang, keagamaan, pendidikan dan kesehatan, dan masih banyak lagi program yang dinilai sangat menyentuh masyarakat kecil,” apalagi BLT bagi orang miskin 300 ribu perbulannya.

Sementara itu, jubir (Ber-iman) Limonu Hippi, mengatakan bahwa  pasangan ini  bertujuan ingin langsung bertatap muka dengan masyarakat  untuk menawarkan program-program pembangunan kepada masyarakat  “Selain itu, untuk mendengar langsung apa yang menjadi keluhan dan aspirasi masyarakat selama ini,” tutupnya. (DrespatiH).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button