Kota Gorontalo

Walikota Gorontalo Menghadiri Dies Natalis UNG ke-59

KABARGORONTALO.ID – Wali Kota Gorontalo, Marten Taha diundang untuk menghadiri dies natalis UNG yang ke- 59 tahun ,bertempat di Auditorium Kampus 1 Universitas Negeri Gorontalo, Jumat (16/9/2022).

Marten Taha berharap, agar lulusan yang telah lahir di UNG bisa menjadi lulusan terbaik yang dapat bersaing di dunia pekerjaan serta dapat memberi dampak positif bagi masyarakat.

“Saya berharap agar UNG dapat melahirkan tenaga-tanaga profesional yang tidak menganggur, bukan jadi pengangguran kan sekarang banyak lulusan dari perguruan tinggi hanya karena mengejar ijasah kemudian tidak tau kerja apa” Ucap Marten.

Pada kesempatan itu juga wali kota Gorontalo, sangat mengapresiasi kinerja rektor UNG yaitu rektor Eduart Wolok beserta jajaran UNG yang mampu berkaleborasi dengan pemerintah daerah.

“saya memberi jempol dan apresiasi kepada jajaran UNG dan terpenting kepada Rektor karena memang Rektor kita ini adalah Rektor yang masih mudah anak Milenial punya banyak gagasan ide dan konsep yang mampu memajukan UNG dan satu yang paling saya akui dari pak rektor dia mampu berkaleborasi dengan semua pihak termaksud kami pemerintah daerah dilibatkandilibatkan,” Tandas Marten

Reporter: Sanasia

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button