Kota GorontaloPemerintahan

Kunjungan Langsung Wali Kota Ke SMPN 2 Gorontalo

KABARGORONTALO.ID – Wali Kota Gorontalo, Marten Taha melakukan kunjungan di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Kota Gorontalo. Dalam rangka memantau kegiatan pengembangan kreatifitas anak dalam gelar karya Siswa, Kamis (25/01/2024).

Menurut pantauan awak media KABARGORONTALO.ID wali kota disambut dengan tarian tradisional Gorontalo (Saronde) yang dipentaskan langsung oleh siswa/siswi SMP Negeri 2 Gorontalo, kemudian dilanjutkan pertunjukan pameran hasil karya Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5), Dan terakhir mengunjungi kelas yang sementara melakukan pembelajar Mulok poiya lo hungo lo poli.

Wali Kota Juga menambahkan, kreatifitas karya lokal Gorontalo agar bisa terus dikembangkan serta dilestarikan. Pada kesempatan yang sama juga Wali kota mengapresiasi segala karya-karya siswa.

“Pelaksanaan belajar mengajar dan kegiatan pengembangan kreativitas anak melalui karya siswa merupakan hal yang sangat menarik, Semoga bisa terus melestarikan budaya-budaya yang ada di Gorontalo”, Ucap Marten Taha.

Reporter: Sanasia

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button