Olahraga

Persidago Gorontalo Tumbangkan PSLS Lhoksumawe

KABARGORONTALO.ID – Persidago Gorontalo sukses meraih poin penuh pada laga perdana Grub L Liga 3 Nasional putaran babak penyisihan setelah menumbangkan PSLS Lhoksumawe dengan skor 1-0.

PSLS Lhoksumawe yang merupakan klub dari Provinsi Aceh itu, ditumbangkan Peraidago Gorontalo di Stadion Delta Sidoarjo, Jawa Timur (Jatim), Senin (7/2/2022).

Tim asuhan Romi Malanua baru mencetak satu-satunya gol pada menit injury time (92) setelah Ikbal Pakaya lepas dari kawalan pemain PSLS Lhoksumawe usai menerima umpan sundulan.

Ikbal yang berhasil lolos, langsung mencobloskan bola dengan kaki kirinya ke gawang PSLS Lhoksumawe.

Romi mengungkapkan bahwa rasa syukur setelah meraih 3 poin perdana dan berharap ini menjadi motivasi agar lebih fokus di laga-laga selanjutnya.

“Alhamdulillah tiga poin perdana kita dapat dan semoga ini menjadi motivasi anak-anak untuk fokus di laga-laga selanjutnya,” ungkap Romi.

Sementara itu, di hari yang sama pada Grub B Liga 3, hasil berbeda didapat klub Panipi Raya FC, yang harus menuai kekalahan 3-4 atas klub asal Provinsi NTB Perslobar, yang berlangsung di Stadion Banteng Reborn Tangerang, Banten.

Reporter : SM

Editor : Setyo

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button