Kota Gorontalo

PPK Harus Jujur dan Komitmen Serta Adil, Simak Penjelasan Marten Taha

KABARGORONTALO.ID, – Walikota Gorontalo, Marten Taha menyampaikan, Anggota PPK harus melaksanakan tugas dengan baik dan memiliki sifat jujur, istiqomah dan memiliki komitmen serta bersifat adil tidak memihak ke satu pihak. Hal ini disampaikannya saat menghadiri pelantikan PPK Tingkat kecamatan se Kota Gorontalo di Ballrom Citymall Gorontalo, Rabu (4/1/2023).

Dalam sambutannya marten menuturkan bahwa, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang telah dilantik merupakan orang-orang terpilih dan terbaik dari sekian banyak peserta yang mengikuti seleksi PPK.

“Masyarakat menggantungkan harapan kepada kalian semua, agar kiranya dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya” Tutur Marten.

Marten juga menyampaikan ucapan selamat kepada anggota PPK yang telah sah menyandang amanah sebagai anggota PPK tahun 2024.

“Selamat kepada saudarah para anggota PPK yang baru saja dilantik oleh ketua, saya berharap amanat yang diberikan ini kepada saudarah-saudarah sekalian dapat dilaksanakan dengan baik, aman, dan sukses” Ucap Marten.

Adapun pengambilan sumpah serta pembacaan fakta integritas tersebut dilaksanakan langsung oleh ketua komisi pemilihan umum (KPU) Kota Gorontalo, Sukri Saleh Taib.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button