Kab. Bonebolango

495 Anggota PPS di Bonebol Resmi Dilantik, Bupati Hamim: PPS Jaga Integritas

KABARGORONTALO.ID- Pelantikan anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kabupaten Bone Bolango pada pemilu 2024 yang diselanggaran di ballroom City Mall,Selasa (24/01/2023).

Terdapat 495 anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) pada pemilu 2024 dengan menggunakan pakaian batik rapi. Selain itu pada pelantikan itu juga dihadiri oleh Bupati Bone Bolango Hamim Pou dan Wakil Bupati Merlan Uloli bersama Sekretaris Daerah Ishak Ntoma.

Bupati Bonebol Hamim Pou, dalam sambutannya menyampaikan agar PPS tetap integritas dan tidak memihak.

“Peserta pemilu harus menanamkan sikap berintegritas dan bersinergi ,tidak boleh berpihak memeperlakukan peserta pemilu secara adil menanamkan jiwa korsa. Bukan sekedar ekonomi tetapi PPS harus memperjuangkan demokrasi.” Ucap Hamim

sementara itu, ketua KPU Bonebol, Adnan A. Berahim menjelaskan, tanggung jawab dan wewenang harus dimiliki oleh PPS di tingkat TPS karena orang-orang yang terdapat didalamnya adalah benar-benar orang pilihan.

“Yang terdaftar sebagai PPS tentu sudah tahu cara pemilu itu apa saja ,kalau belum tahu berarti sia-sia mengikuti seleksi dan kami juga sia-sia memilih anda jadi anggota PPS,”jelas Adnan.

Selain itu, Adnan juga menyampaikan bahwa menjadi anggota PPS harus tetap bekerja agar dapat mensukseskan pemilu 2024 dan sudah dipastikan yang anggota PPS berbadan sehat jasmani dan rohani.

” menjadi PPS, disini Kita Tidak Sedang berdebat Kita Tidak Sedang mengukur Siapa yang jago Siapa yang ilmunya tinggi ,tetapi di lihat Siapa yang bisa bekerja menuntaskan tugas dalam waktu yang ditentukan menjadi PPS itu , tidak perna putus asa semoga kita bisa mensukseskan pemilu 2024.” Tutup Adnan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button