Kab. BonebolangoUncategorized

Bupati Bonebol Lakukan Peletakan Batu Pertama Gedung Poliklinik Di kawasan Islamic Center

KABARGORONTALO.ID – Bupati Bone Bolango, Hamim Pou, didampingi Wabup Merlan Uloli, bersama Sekretaris Daerah, Ishak Ntoma, melakukan peletakan batu pertama gedung poliklinik, perpustakaan dan TK.

Bupati dalam sambutannya mengatakan bahwa kehadiran sebuah poliklinik merupakan salah satu fasilitas kesehatan yang penting adanya.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa melakukan peletakan batu pertama pembangunan Poliklinik, Perpustakaan dan TK Paud. Inilah kawasan Islamic Center Bone Bolango yang luasnya kurang lebih 2 hektare,”ujar Bupati Bone Bolango Hamim Pou saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan Poliklinik, Perpustakaan dan TK Paud, Jumat (12/5/2023).

Bupati Bone Bolango dua periode itu menekankan, untuk poliklinik diharapkan secepatnya bisa dibangun dan difungsikan ,agar jamaah yang akan melaksanakan sholat bisa melakukan pemeriksaan kesehatan oleh petugas yang memang ditempatkan di poliklinik tersebut.

Lanjut Hamim, untuk perpustakaan diharapkan bisa menjadi multifungsi yang nantinya bisa dijadikan perpustakaan sekaligus cafe agar pengunjung yang membaca bisa sekaligus menikmati kopi ditempat yang instragamable.

“Saya titipkan kepada desainernya agar dindingnya jika bisa hanya kaca saja dan ada terasnya. Kita harus berani bermimpi walaupun uang kita tidak banyak dan bangunannya harus iconik,”ungkap Hamim.

Hamim menambahkan bahwa, ditempat tersebut juga akan ada plaza sebagai pusat aktivitas dan sekretariat bersama MUI, Baznas, PHBI, wisma dan lapak UMKM yang semuanya itu terintegrasi guna menarik kunjungan masyarakat.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button