Advertorial

TERKAIT CORONA, PEMDES KARYA BARU TERUS LAKUKAN SOSIALISASI KE MASYARAKAT

KABARGORONTALO.ID-Menindak lanjuti himbauan Pemerintah (Pemdes) Karya Baru,Kecamatan Dengilo,Kabupaten Pohuwato, bersama Pihak keamanan melalukan sosialisasi pada Malam hari dalam rangka penanganan penyebaran Virus Corona.

Terkait Corona,Pemerintah Desa Karya Baru di pimpin langsung Kades Iskandar Dalangko melakukan sosialisa kepada Masyarakat naik ke Rumah-Rumah Warga dalam hal memberikan informasi terkait menyebaran Virus.

Kata Iskandar,kami sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mencegah penularan Virus Corona ini,namun kami minta kesadaran Masyarakat juga,bagaimana membantu Pemerintah untuk menjaga penularan virus ini.

Menurut Kades, ini dilalukan demi keselamatan Masyarakat khususnya Desa Karya baru tolong dengarkan himbauan Pemerintah dalam penanganan Covid-19.

Lanjut Kades, jangan dulu keluar Rumah di atas Jam 22.00 Malam , Ia berharap kepada Masarakat agar dapat mentaati Jam Malam yang di berlakukan saat ini.

Lanjutnya jangan dulu keluar di atas Jam 10 Malam,jangan berpergian jauh ,hindari kerumunan,dan jangan lupa cuci tangan ,pakai masker serta mandi membersikan diri kita dan berisolasi diri, supaya kita bisa terhindar dari corona,tutup Isdar(Kg/Drespatih).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button