Advertorial

BANK SULUTGO SERAHKAN UANG TUNAI SEBESAR 51 JUTA KEPADA GUGUS TUGAS

KABARGORONTALO.ID – Kepala Bank Sulutgo Rudiyanto Katili Menyerahkan Bantuan uang tunai sebesar 51.000.000.00 kepada dinas sosial kabupaten pohuwato,Rabu(22/4/2020).

Bantuan tersebut Di berikan guna untuk dampak penanggulangan Covid-19 Di pohuwato dan bantuan ini di terima langsung oleh kadis Sosial Ahmad Djuuna dan juga selaku Gugus tugas Covid-19.

Saat diwawancarai oleh sejumlah media, kadis Ahmad Djuuna dan juga selaku Gugus tugas, mengatakan bahwa bantuan yang di serahkan Bank Sulutgo di peruntukan bagi masyarakat yang terdampak Corona.

Saya bersyukur pihak Bank memperhatikan Rakyat Pohuwato,insyaallah bantuan seperti ini terus dilakukan,dan bukan hanya Bank, tapi juga dari lembaga lain bisa ikut menyumbang, harap kadis.

Terpisah, Kepala Cabang Bank SulutGo, Rudiyanto Katili, mengatakan bantuan yang diserahkan adalah bentuk kepedulian Bank SulutGo kepada Pemerintah Daerah yang saat ini tengah melakukan langkah-langkah pencegahan penyebaran virus Covid-19.

Rudiyanto, berharap bantuan uang tunai ini bisa bermanfaat bagi Gugus Tugas Covid-19 dalam melaksanakan tugas,”

Ia, juga berharap hal ini bisa menjadi contoh bagi lembaga lain untuk bisa berpartisipasi dalam pencegahan penyebaran Covid-19,yang selama ini menyebar di pohuwato, tutupnya(Kg).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button