Pendidikan

Serah Terimah Jabatan Kepala Sekolah Dasar Se-Kecamatan Marisa Ini Harapan Rudi

POHUWATO, KabarGorontalo.id – pemerintah kabupaten (pemkab) pohuwato oleh Dinas Pendidikan Kabupaten (Dispenkab) pohuwato mengelar kegiatan pedoman pendidik dan tenaga kerja yang dirangkaikan dengan penandatanganan dokumen ktsp serta serah terima jabatan kepala sekolah dasar se-kecamatan marisa.

Acara yang berlangsung dihalaman kantor cabang dinas pendidikan kecamatan marisa kabupaten pohuwato tersebut dihadiri oleh Kepala dinas pendidikan, seluruh jajaran dan kepala sekolah serta tenaga pendidik, Kamis (31/10/19).

Dalam sambutannya kepala dinas pendidikan Rudi W Dainunu sekaligus yang membuka acara tersebut menghimbau kepada seluruh jajaran pendidik baik ditingkat Tk, Sd, dan Smp agar lebih meningkatkan mutu belajar siswa ditahun 2019 akhir ini dan 2020 mendatang.

“Harus ada perhatian khusus dari para bapak ibu guru terlebih lagi buat anak didik sekolah dasar dan smp jangan sampai ada yang menggunakan Lem, obat-obatan, rokok dan miras yang akan merusak masa depan mereka,”ujar Dainunu

Lanjutnya, untuk siswa yang tidak masuk selama dua hari harus didatangi dirumahnya serta menanyakan alasan dari siswa tersebut. “Kita jangan tinggal diam saat ada siswa yang tak masuk sekolah,” katanya

Kepala dinas pendidikan juga berharap kepada kepala sekolah yang menerima jabatan baru agar supaya bekerja dengan sungguh-sungguh dalam meningkatkan daya belajar siswa dan menjadikan siswa beprestasi.

“Sebab jabatan yang kita peroleh ini hanyalaha titipan, amanah dan bisa saja kita ditinggalkan atau digantikan,”Tutupnya(KG/YL)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button