Kab. Boalemo

Syamsudin Taliki Mengapresiasi Trobosan Kades 6 Tahun Kedepan

BOALEMO,Kabargorontalo.id-Dengan berakhirnya masa jabatan Pjs kepala desa Diloato, Dewi Yusnita Husain S,Sos beberapa waktu yang lalu, maka pemerintahan desa diloato di bawah pimpinan Anton Naki selaku kepala desa terpilih yang baru di lantik dan di ambil sumpahnya oleh bupati darwis moridu di alun alun tilamuta kemarin.

Kegiatan ini di sejalankan dengan penyerahan Tropy bergilir dan hadiah bonus kepada tim keseblasan Diloato FC yang meraih juara satu, pada pertandingan laga final yang mempertemukan anatara kesebelasan PSG molombulahe melawan Diloata FC.

Yang saat itu di menangkan oleh langsung oleh keseblasan dilota Fc,Sehingga Kegiatan pisah sambut tersebut berlangsung dengan meriah aman dan damai. Kegiatan ini bertempat di halaman kantor desa diloato, kecamatan paguyaman, kabupaten boalemo. Sabtu(11/01/2020).

(Foto Tim Kabargorontalo.id Ym/Jefry)

Ditempat yang sama Dewi Yusnita Husain S, Sos Selaku Pjs Kades diloato menyampaikan ucapan terimakasi kepada aparat desa, LPM, BPD, di mana yg telah membantu saya di dalam melaksanakan program program di tahun 2019 baik pekerjaan menggunakan dana desa maupun alokasi dana desa.

Sehingga sebelum berakhir masa jabatan saya semua program sudah selesai tepat waktu, dan apabila selama menjadi Pjs kepala desa diloato yang berjalan sekitar delapan bulan lamanya, ada hal-hal yang kurang berkenan baik dari lisan dan tingkah laku saya, pada kesempatan ini selaku insan yang di ciptakan, saya memohonkan maaf yang se dalam-dalamnya” Ungkapnya.

Kepala desa diloato terpilih anton naki dalam sambutanya juga menyampaikan ungkapan terimakasi yang tak terhingga, atas dedikasi dan pengabdian yg di lakukan oleh Pjs kades diloato,beliau juga berjanji akan melanjutkan semua program yg sudah di rencanakan oleh pjs kades diloato sebelumnya,”ungkapnya.

acara tersebut turut dihadiri oleh wakil bupati boalemo Ir. H. Anas yusuf Msi.wabup boalemo itu turut mengucapkan selamat kepada kades diloato anton naki, dirinya juga meminta agar amanh jujur dan adil dalam menjalankan tugasnya, beliau harus mampu berkolaborasi dengan masyarakat, agar setiap pelaksanaan program desa dapat berjalan seperti yang di harapkan”pintanya.

Dalam kegiatan tersebut,Syamsudin Taliki selaku warga desa diloato mengungkapkan dirinya sangat mengapresiasi terobasan yang di lakakukan oleh kades diloato beberapa hari lalu,dan telah melaksanakan prosesi adat mopotilolo, serta di lanjutkan dengan acara pisah sambut kades baru dan penjabat lama, ini tentunya merupakan awal yang baik menuju diloato lebih maju lagi dan bisa jadi desa percontohan untuk desa lainnya” Kata syamsudin taliki selaku warga.

Syamsudin Taliki juga mengucapkan selamat bekerja kepada kades Anto Naki,semoga amanah dan melakukan trobosan dalam meminpin desa diloato 6 tahun kedepan,tutupnya(Tim Kg/Ym)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button