Kota Gorontalo

Kompetisi Olahraga Athletic di Kota Gorontalo, Resmi Dibuka Marten Taha

KABARGORONTALO.ID – Kejuaraan Olahraga Athletic yang di selenggarakan di Kota Gorontalo, resmi dibuka langsung oleh Wali kota Gorontalo, Marten Taha, Selasa, (26/07/2022). Kegiatan bergengsi itu berlangsung di lapangan Gelanggang Remaja.

Dalam sambutanya, Walikota Marten Taha mengatakan bahwa melalui kegiatan kejuaraan atlet ini, diharapakn agar dapat dilakukan pembinaan sejak dini kepada pelajar. Seperti mengasah potensi anak di bidang atletik serta dapat melihat bibit-bibit unggul untuk persiapan di ajang kejuaraan yang lebih bergengsi lagi.

“Kita semua perlu melakukan pembinaan dan penguatan sejak dini kepada pelajar, khususnya cabang atletik. Karena disamping mempersiapkan sejak dini, para atlit-atlit dimasa depan juga menjaring bibit-bibit unggul untuk mewakili Daerah ke kejuaraan pada jenjang yang lebih tinggi,” pinta Marten Taha.

Menurut orang nomor satu di Kota Gorontalo itu, dalam kompetesi ini selain dapat melatih mental dan fisik seseorang, kejuaraan ini juga dapat menjadi suatu kebangaan sekolah dan orang tua. Disamping itu juga melatih mental para peserta yang ikut, dalam menerima keputusan wasit dan juri.

“Kala maupun menang itu sudah hal biasa dalam sebuah pertandingan. Gagal di even kali ini, bukan berarti mundur, tapi justru memicu kita agar dapat lebih giat lagi dalam berlatih,” pungkasnya. Yakin dan percaya, proses tidak akan mengianati hasil dan gagal merupakan kesuksesan yang tertunda,” tandas Walikota Gorontalo.

Reporter: Sanasia

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button