Kab. BonebolangoPemerintahan

Bupati Bonebol Turun Langsung Serahkan Bantuan PKH Kepada 182 KPM

KABARGORONTALO.ID, Bonebol – Bupati Bone Bolango Merlan S. Uloli terus menunjukkan komitmennya dalam hal kesejahteraan warga. Terbukti ia kembali menyalurkan bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) untuk 182 warga se Kecamatan Kabila, Rabu (28/2/2024).

Bupati Merlan S. Uloli mengatakan bahwa, bantuan PKH ini sebagai komitmen Pemerintah Daerah yang ingin selalu peduli dan melihat warga hidup sejahtera dan bahagia. Merlan ingin memastikan penyaluran bantuan PKH ini tersampaikan ke tangan warga penerima dengan benar.

Dok (Foto: Wahyudin)

“Hari ini ada 182 penerima, baik yang penerima baru dan yang lama termasuk juga lansia. Ditengah kondisi harga kebutuhan pokok yang naik, ini adalah upaya kami Pemerintah Daerah untuk bagaiamana bantuan ini dapat meringangkan beban warga,”kata Srikandi Bone Bolango itu.

Srikandi Bone Bolango itu berpesan bahwa, bantuan ini harus dipergunakan dengan baik oleh warga penerima untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Dirinya juga menegaskan, bantuan ini setiap bulannya akan ada dan akan diterimakan setiap 3 bulan.

“Untuk kaum ibu jangan dibelikan skincare begitu juga untuk bapak-bapak jangan dibelikan rokok. Masyarakat juga harus belajar hemat ditengah kondisi harga kebutuhan pokok yang naik sekarang dengan menyiasati keuangan yang sedikit menjadikan keluarga tetap sehat,”pesan Merlan.

Ditempat yang sama, Koordinator PKH Kabupaten Bone Bolango, Mohamad Cian Palada.menuturkan, Bupati Merlan S. Uloli sangat menaruh perhatian besar kepada warga yang kurang mampu untuk bagaimana bisa mendapatkan bantuan PKH tersebut.
Bahkan dirinya menjelaskan, Bupati Merlan sampai ingin mencari tahu proses penambahan jumlah warga penerima PKH dan secepat mungkin ingin merealisasikannya. (**)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button