Kab. BonebolangoPemerintahan

Ini Pesan Bupati Merlan Pada Caleg Terpilih

KABARGORONTALO.ID, Bonebol – Pesta Demokrasi pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta calon anggota legislative telah usai. Di tingkat Kabupaten Bone Bolago sendiri perhitungan hasil suara telah selesai dilaksanakan.

Bupati Bone Bolango, Merlan S. Uloli yang turut didampingi Sekda Ishak Ntoma pun berpesan kepada para Caleg yang dinyatakan memenuhi suara untuk duduk di kursi DPRD Bone Bolango bisa memperjuangkan aspirasi rakyat dan bisa memperjuangkan kesulitan-kesulitan yang dihadapi wilayah daerah pemilihannya.

Merlan mencontohkan di Suwawa Timur sendiri terdapat Caleg muda yang memiliki potensi besar untuk mampu bersuara di DPRD Bone Bolango. Salah satunya adalah Zul Iskandar Suleman atau yang akrab disapa Owen. Tokoh pemuda dari Suwawa Timur tersebut berhasil meraih suara terbanyak di Dapil Suwawa Cs.

Pesan saya bagi Caleg yang duduk, anda duduk di sana mewakili warga, mewakili daerah konstituen untuk diperjuangkan kepentingan rakyat, harapan rakyat dan juga keluhan-keluhan rakyat. Itu gunanya warga memilih kita supaya kita ini menjadi kepanjangan tangan dan kepanjangan suara rakyat di DPRD.

“Saya berharap Zul harus membuktikan itu,”pesan Bupati Merlan S. Uloli saat menghadiri syukuran dan ucapan terima kasih serta halal bihalal 1445 Hijriah tahun 2024 Masehi yang digelar oleh keluarga besar Anis Suleman atau yang akrab disapa Haji Osi bersama istrinya Hj. Wilda Radjalawo, di Lapangan DAC Desa Pangi, Kecamatan Suwawa Timur, Sabtu (09/3/2024) malam.

Bupati Merlan pun mengucapkan selamat kepada Zul Iskandar Suleman yang bisa meraih 1 kursi di DPRD Bone Bolango. Ia pun berharap tokoh pemuda tersebut sudah harus mulai terus belajar untuk meguasai aturan sembari menunggu prosesi pelantikan pada bulan Agustus 2024 nanti.

Pada kesempatan itu, Merlan memohon maaf belum bisa memenuhi harapan masayarakat Bone Bolango dalam memimpin daerah tersebut semua. Ia pun berdoa semua masyarakat di daerah itu diberikan kesehatan untuk menyambut bulan suci Ramadan dan menjalankan ibadah puasa dengan sehat wal afiat hingga bisa menjemput hari raya Idul Fitri sebagai hari kemenangan umat Islam

Sementara itu, Zul Iskandar Suleman atau yang sering disapa Owen, yang merupakan Caleg terpilih dari Dapil Suwawa Cs menuturkan kesuksesan yang diraihnya itu tidak lepas dari dukungan dan doa kedua orang tuanya, yakni H. Anis Suleman dan Hj. Wilda Radjalawo, serta seluruh masyarakat Suwawa Cs.

“Kesuksesan yang saya raih ini, itu karena berkat doa dan dukungan bapak dan ibu semua. Olehnya itu, saya ingin mengucapkan banyak terima kasih atas dukungannya, terutama kedua orang tua saya yang selalu mensuport saya, baik dari segi materil dan segala upaya beliau berjuang untuk saya, Alhamdulillah saya berada di posisi ini,”tutur Owen.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button