Kab. Pohuwato

Diserahkan Wabup Pohuwato, 4 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kosong di PLT kan

KABARGORONTALO.ID, (Pohuwato) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pohuwato terus optimalkan pelayanan pemerintahan.

Langkah mengawali tahun 2022 Pemkab Pohuwato menyerahkan surat perintah tugas (SPT) pelaksana tugas (Plt)) kepada 4 pimpinan tinggi pratama.

SPT tersebut langsung diserahkan Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa pada apel kinerja awal tahun 2022, Senin, (3/1/2022) di halaman kantor Bupati.

Keempat pejabat pimpinan tinggi pratama tersebut masing-masing, Assisten Pemerintahan dan Kesra, Arman Mohamad ditunjuk menjadi Plt Kadis Kominfo dan Statistik.

Sementara Assisten Administrasi Umum, Rusmiati Pakaya di beri tanggung jawab sebagai Plt Kadis Kesehatan.

Dan Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Keuangan, Abdulmutalib Dunggio mengemban amanah sebagai, Plt Kadis Perkim.

Untuk Plt Kadis Perindagkop dan UKM. dipercayakan kepada Staf Ahli Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan, Yusuf Potale.

Penyerahan surat keputusan (SK) Plt ditandai dengan penandatanganan berita acara antara Supratman Nento dan Arman Mohamad, Irfan Saleh dan Rusmiati Pakaya, Anwar Sadat dan Abdulmutalib Dunggio serta Zulkifli Umar dengan Yusuf Potale.

Wabup Suharsi Igirisa mengatakan, di awal tahun pemda menyerahkan SPT bagi 4 pejabat yang dipercayakan menjabat di 4 OPD yang saat ini juga masih diisi oleh pelaksana tugas atau Plt. Kepercayaan yang diberikan ini kiranya dilaksanakan dengan baik sesuai tugas pokok dan fungsi (tupoksi) serta terutama tetap meningkatkan koordinasi dan komunikasi. Juga sebagai pimpinan baru tentu melanjutkan program dan kegiatan yang telah dirintis oleh pejabat lama sambil menunggu pejabat definitif.

Pemberian tugas sebagai Plt ini menunggu ditetapkannya pejabat yang definitif dari hasil job bidding yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Kemudian kepada pejabat lama, Wabup Suharsi mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya, semoga kerja baik selama menjabat sebagai pelaksana tugas bisa bermanfaat.

“Terima kasih atas semuanya, semoga apa yang dilakukan bisa menjadi sebuah amal bagi saudara”, tutup wabup, (KG).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button