Provinsi Gorontalo

Sofyan Puhi Bakal Tindak Lanjuti Aspirasi KAMMI Gorontalo

KABARGORONTALO.ID, (Deprov Gorontalo) – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo Sofyan Puhi, mengatakan bakal menindaklanjuti aspirasi yang disampaikan sejumlah mahasasiwa.

Salah satunya kata Sofyan, adalah beberapa poin yang menjadi titipan aspirasi, dari Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Daerah Gorontalo, terkait kasus pelecehan seksual, investasi bodong dan masalah pendidikan.

“Audiensi dengan KAMMI Daerah Gorontalo tadi, membahas tiga poin tersebut. Insyaallah kami akan terus mengawal ini,” ujar Sofyan Puhi, Selasa (18/1/2022).

Pihaknya, mengaku sudah mengoordinasikan dengan pihak Forkopimda Provinsi Gorontalo, untuk terus mengawal serta mengusut tuntas permasalahan yang menjadi aspirasi dari sejumlah mahasiswa.

DPRD Provinsi Gorontalo kata Sofyan, sebagai lembaga legislatif daerah akan terus mengawal dengan kewenangan. Sebab menurutnya, DPRD juga mempunyai batasan-batasan kewenangan.

“Tiga hal pokok tugas DPRD yakni legislasi, budgeting, dan controling. Tiga pokok ini pun kami laksanakan di bawah koordinasi dan evaluasi oleh pemerintah daerah, sesuai dengan undang-undang yang berlaku,” bebernya.

Reporter : SAS

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button