Kab. BonebolangoKab. PohuwatoProvinsi Gorontalo
Trending

Ketua IWAPI Suharsi Igirisa Ikut Jalan Sehat Bersama

KABARGORONTALO.ID, — Dalam rangkaian Rapat Kerja Daerah II IWAPI Gorontalo menggelar jalan sehat bersama.

Jalan sehat tersebut star dari Kantor Bupati Bone Bolango dan finish di Danau Perintis, Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo

Diikuti, nampaknya Ketua DPD IWAPI Provinsi Gorontalo, Suharsi Igirisa bersama Ketua DPC IWAPI Kabupaten Bone Bolango, Merlan S. Uloli, Ketua Organisasi Wanita se-Provinsi Gorontalo serta pengurus IWAPI provinsi dan kabupaten.

Acara ini dilepas oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Gorontalo, Fima Agustina Pakaya, pada Minggu (17/9/2023).

Ketua IWAPI Provinsi Gorontalo yang juga selaku Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa menjelaskan, jalan sehat yang dilaksanakan ini merupakan pula rangkaian dari Rakerda II IWAPI sebagaimana skejul yang telah disepakati.

“Ia, kegiatan jalan sehat bersama ini dilaksanakan dalam rangkaian Rapat Kerja Daerah II IWAPI Provinsi Gorontalo yang dilaksanakan pada Kamis 14 September kemarin”,terang Suharsi.

Selain itu, tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini yaitu sebagai penguatan oraganisasi serta sebagai bentuk solidaritas diantara pengurus, baik pengurus provinsi, kabupaten serta organisasi wanita yang berada di Provinsi Gorontalo.

“Melalui kegiatan jalan sehat ini diharapkan kiranya IWAPI dapat mengobarkan semangat untuk menjalankan organisasinya serta dapat mengembangkan usaha dan karyanya melalui pengembangan UMKM serta mampu memberikan kontribusi penuh terhadap penyelenggaraan pemerintahan khususnya dalam peningkatan ekonomi”,jelas Ketua IWAPI Provinsi Gorontalo, Suharsi Igirisa.

Terakhir, aperesiasi dan terima kasih disampaikan Ketua IWAPI Provinsi Gorontalo, Suharsi Igirisa kepada Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi, Ketua DPC Iwapi Kabupaten Bone Bolango serta seluruh pengurus IWAPI yang telah ikut andil dalam merumuskan, menyukseskan Rakerda II IWAPI Provinsi Gorontalo.

“Sekali lagi ucapan terima kasih kepada kita semua yang telah berpartisipasi, ikut serta dalam kegiatan ini, juga kepada semua OPD Bone Bolango yang telah hadir bersama-sama pada kegiatan jalan sehat ini. Lebih khusus ucapan terima kasih kami kepada Wakil Bupati Bone Bolango, Dr. Merlan Uloli yang telah menyiapkan, memfaslitasi kegiatan IWAPI yaitu jalan sehat yang digelar di Kabupaten Bone Bolango saat ini”,pungkas Wabup Pohuwato, Suharsi Igirisa.

(Hms)

Tm KG

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button